Cello Audio

 

 

KIA

 

Picanto 1

  • KIA Picanto

 

 

 

Car Information

KIA Picanto

MURAH NAMUN BERKUALITAS

 MURAH NAMUN BERKUALITAS

Kesan entertainment di mobil KIA Picanto warna silver ini sangatlah lengkap. Mulai perangkat DJ Control hingga perangkat visual terpasang dengan apik dibagian belakang compact city car paling laris di negara produsennya itu.

Kesan kabin yang sempit itu tidak memutuskan pemilik mobil untuk memasang produk audio sekelas kompetisi atau PRO audio. Hal itu terbukti dengan beberapa empat set speaker coaxial dan dua subwoofer ukuran 12 inci dibenamkan didalam bagasi. Namun tidak hanya itu, empat corong port yang menjulang kedepan memberikan kesan car audio lebih sangar. Lay out-nyapun tidak terkesan penuh sesak sehingga perangkat speaker tertata dengan eye chatting.

Untuk menambah kesan hiburan lebih lengkap perangkat DJ Control dari Pioneer dipasangkan. Sedangkan untuk hiburan visual, monitor Sony ukuran 32 inci dipasang ditengah. “Mobil ini untuk show off kita. Jadi, kami buat semenarik mungkin agar dapat mengundang audience untuk memperhatikan mobil kami”, ungkap Yanto punggawa dari Auto Sound Gallery Makassar.

Tidah hanya desain car audio yang bagus, kesan suarapun ikut ditonjolkan khususnya kesan SQL-nya. “Kesan live music diprioritaskan untuk mobil display agar menarik perhatian”, aku pria yng berbadan subur ini.

Untuk menyelaraskan agar suara belakangnya lebih mantap, Mr. Cum panggilan akrap Yanto itu, menggunakan produk Cello. “Disamping saya distributor Cello untuk Indonesia wilayah timur. Saya suka karakter produk ini reason of value-nya ekonomis”, terang Cum bangga atas hasil karyanya itu.

Harga memang menjadi suatu alasan pada saat meng-custom sebuah mobil. Sehingga sangat penting budget dalam subuah konsep audio. Untuk mendapatkan itu, Cum telah menemukan takaran yang cukup bagus dengan menggunakan produk Cello.  “Saya teringat dengan iklan sponsor motor Yamaha di TV, menyebutkan harga murah namun tidak murahan. Hal itu telah membuka prinsip saya, bahwa harga murah tidak harus mengorbankan kualitas produk. Maka dari itu, saya menggunakan speaker coaxial Cello yang ekonomis. Namun, kualitasnya cukup untuk dipertanggung jawabkan”, tutupnya yakin dengan menggunakan produk Cello.  Sepakat Sob…!

 

 

 

Copyright © 2014 by Cello Audio.