Cello Audio

 

 

Holden

 

Holden 1

  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden
  • Holden Holden

 

 

 

Car Information

Holden Holden

Installer

X-Treme

Jalan Kertajaya No.144

031-5021977, WA 0818-503333

Holden Belmont Spektakuler di CMACC 2009

Warna kuning dari corak Putih Xiralic dipadukan dengan warna kuning ini, membuat mobil tua ini kelihatan ‘seger’ bila kita padang mata. Namun, sebernarnya mobil Holden Belmont buatan 1973 perubahan yang paling menonjol pada bagian audio sytem-nya.

 

Perombakan ekstrem yang dilakukannya, hanya untuk mengejar piala King Extreme  acara Class Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) yang digelar di SSCC Supermall hingga 14 Juni 2009 lima tahun lalu.

 

Deden yang tinggal di daerah kawasan Sutorejo itu yakin dan optimis bahwa mobil yang dibesutnya akan menjadi King of Extreme dalam gelaran kontes modifikasi mobil tersebut.

 

Keoptimisan Deden beralasan sebab mobil dengan bentuk asli pick up itu mempunyai keunggulan dibanding mobil modifikasi lainnya. Selain eye catching dengan warna kuning putih xiralic, tampilan bagian depan mobil itu makin mantap dan elegan dengan billet grill. Pintunya pun dibuat gaya sliding. Tampilan mobil juga nampak kokoh dengan velg ring 22.

 

Berbicara tentang audio yang dibanggakannya, Deden menerangkan bahwa untuk membuat mobil itu mengaum, dirinya telah menanamkan 35 unit power yang diletakkannya di sebuah papan kotak di bak belakang. Untuk pelepasan suara, 24 sub woofer dan 12 set speaker telah dipasangnya merata di berbagai bagian mobil.

 

Bahkan speaker itu dipasang di dalam kap mobil. Bila kap dibuka, akan terlihat speaker-speaker tersebut.

 

"Yang baru dari mobil ini adalah mesinnya," tambah Deden

 

Memang, mesin mobil tersebut telah diganti dengan mesin milik Toyota Kijang 7 K 1.800 cc dengan transmisi automatic. Namun uniknya, bila modifikator lain hanya mengganti mesin, maka selain mengganti, Deden juga memindahkan mesin mobil itu dari tempatnya semula yang berada di depan.

 

Letak mesin itu agak dimundurkannya sedikit sehingga letaknya pas berada di bawah dashboard.

 

Dengan keunggulannya tersebut, Deden yakin mobil yang telah menghabiskan dana Rp 350 juta dan waktu 6 bulan itu akan mengulangi prestasinya sebagai king seperti pada perhelatan kontes mobil Djarum Autoblackthrough beberapa bulan lalu di Gramedia Expo di Surabaya.

 

 

 

Copyright © 2014 by Cello Audio.