Cello Audio

 

 

News

 

Kontes SQL Cello Palembang

  13 February 2014

 

Kontes SQL Cello diadakan seri kedua di kota Palembang. Kontes audio Nasional ini di ikuti empat peserta. Dua berasal dari Jambi dan dua lagi kota Palembang itu sendiri. 

Kejuaraan ini memang agak sedikit peserta. Pasalnya, yang mengikuti kontes ini mempunyai reputasi tinggi terhadap hobby audio. Hal itu dibuktikan dengan peserta luar Palembang, Acen asal kota Jambi. “Jauh-jauh kami dari Jambi  hanya mengikuti kontesnya Cello. Walaupun pada saat itu ada kontes modifikasi Accelera Auto Contest” terang Acen yang kemarin pada saat lomba meraih juara pertama.

Seting audio Acen memang benar-benar luamayan, bahkan untuk penjurian SQL , hanya mobil miliknya yang menjadi perhatian para audience. “Saya terus terang gak yakin mobil saya menjadi juara. Soalnya, saya menggunakan produk Cello grade yang paling ekonomis”, tuturnya.

Lain halnya dengan, Honda CRV milik Adli. Mobil berwarna Gold ini mempunyai kualitas suara cukup bagus. Hal itu dibuktikan bahwa penilaian Sound Quality, SUV produk Honda ini mencudangi mobil lainnya. Perangkat audio yang digunakan cukup eksklusif. “Saya hanya memberikan apa yang seharusnya” terang Kiki salah satu Instalatur Audio Autozone Palembang.

Kedua mobil di atas mempunyai konsep yang berbeda. Tapi, soal kualitas suara mempunyai karakter sama. Hal itu diakui oleh salah satu penonton yang peduli akan kualitas suara. “Produk Cello mempunyai karakteristik suara yang easy listening. Cocok untuk daily use”, terang Ryan yang berprosesi sebagai seorang jurnalis media online bosmobil.com.

 

 

 

Copyright © 2014 by Cello Audio.