Cello Audio

 

 

News

 

Gathering Yogyakarta

  24 June 2015

Gathering Solution Series

Yogyakarta

 

Setelah sukses mengadahkan acara gathering di kota Surabaya, Cello Team melanjutkan ke kota Yogyakarta 22 Juni 2015 bulan lalu.  Pasalnya, kota yang terkenal dengan makanan Gudeg itu mempunyai pasar pontesial untuk menyerap produk Solution Series (SS). Hal itu dibuktikan dengan animo pemilik toko audio se-Yogyakarta dan daerah sekitarnya. antusias untuk mengikuti Gathering SS di  Cafe & Resto SunGarlic, Yogyakarta.

Nuansa Cafe & Resto yang dikelilingi dengan persawahan nan sunyi  pada malam hari itu, tidak lantas memberikan kesan yang pasif terhadap tamu yang hadir pada saat itu. Bahkan empat mobil demo yang sudah dipasang produk SS tidak pernah berhenti semenitpun untuk didengarkan oleh para dealer-dealer Cello yang mempunyai rasa penasaran terhadap produk SS ini. Kurang lebih 30 pemilik toko audio mencoba satu persatu mobil yang diparkir dipelataran tersebut. Bahkan tanggapan yang keluar dari mereka cukup menggembirakan.  

“ Saya cukup terkesan dengan produk SS ini. Kalau dilihat dari sisi bisnis cukup memberikan peluang. Sebuah Keuntungan besar bagi para pemilik toko audio bila menawarkan  produk SS kepada konsumen dalam upgrade audio simple”, terang salah satu pengunjung gathering yang mempunyai toko audio paling ternama di Jogjakarta itu.

Bahkan setelah mendengarkan demo cars, para pemilik toko  melakukan order perdana sebagai rasa ingin lebih dalam terhadap produk fenomenal ini. “Kami bisa menjamin bahwa produk SS ini akan menjadi produk trend di kalangan instalatur audio di Yogya ini. Kebetulan karakter konsumen disini selalu wellcome terhadap teknologi terkini ”, ungkap Afuk selaku distributor Cello di Jawa Tengah.

Untuk memberikan apresiasi yang lebih, rencana kedepan pihak Cello akan hadir lagi dengan memberikan reward bagi toko yang sudah mencapai penjualan yang fantastik. “Kami selaku pihak manajemen akan selalu memperhatikan toko audio yang concern terhadap produk kami ”, terang Ronny Wihardja selaku CEO Cello disela-sela sambutannya pada saat itu.  

Bahkan akan ada produk baru yang seiring dengan kelanjutan produk SS yang akan launching tahun depan di Yogyakarta. Mohon ditunggu hari “H” nya sob... 

 

 

 

 

Copyright © 2014 by Cello Audio.