Cello Audio

 

 

News

 

Press Release Solution Fit

  17 August 2015

 

Press Release Solution FIT

Jakarta 2015

Lokasi Restoran Furama  dikawasan Bukit Gading Raya – Jakarta mendadak ramai di waktu acara makan siang. Bukan ramai karena pengunjung atau pelanggannya datang berbondong-bondong untuk makan siang, melainkan beberapa para awak media, komunitas Honda Mobilio dan para rekanan toko Cello menghadiri Press Release Solution FIT pada saat itu. Hampir 80 tamu yang menghadiri pada saat itu, bahkan awak media yang ikut cukup diluar prediksi tim Cello. Sehingga acara itu cukup meriah dan dinamis.  

Event yang dilaksanakan 13 Agustus 2015 kemarin itu, digabungkan dengan acara launching produk Solution FIT yang secara resmi dipasarkan ke wilayah seluruh Indonesia.  “Kami berharap produk ini akan menjadi pilot project audio di masa depan atau membuka wacana para pemilik mobil yang ingin upgrade audio tanpa harus menghilangkan kesan original”, tutur Ronny Wihardja selaku CEO Cello Audio.

Untuk membuktikan kualitas akan Produk yang dibandrol dipasar Rp. 1,250 juta ini, seluruh tamu yang menghadiri acara pada saat itu, dibagikan produk Solution FIT. Baik teman media, Mobility Club dan para patner Cello toko Audio sangat antusias mobilnya untuk dipasang produk micro fullrange ini. “Setidaknya mereka bisa memberikan testimoni akan produk yang kami pasarkan ini. Soalnya, kami ingin Solution FIT Ini benar-benar menjadi salah satu solusi bagi para enduser yang menginginkan perangkat audio simple namun berkualitas”, terang Ronny pada saat memberikan paparan pada saat itu.

Cello Management berharap bahwa produk Solution FIT ini akan memberikan kesan positif bagi para pecinta audio mobil di Tanah Air. Cello Management dengan kondisi ekonomi negara yang masih tahap berkembang ini akan selalu kreatif dalam men-develope produknya. Khususnya, melahirkan produk berkualitas dengan harga ekonomis namun bercitra selera tinggi.         

 

 

 

 

Copyright © 2014 by Cello Audio.